My Blog.
Lets Share Wethever We Know For Our Future

DNA Apps Store




DNA Apps Store: Toko Online untuk informasi tentang gen anda sehingga dapat mempermudah mempelajari lebih lanjut tentang resiko kesehatan anda.
Setiap manusia memiliki Genom(kode genetik) sendiri-sendiri dan genom kita menyimpan informasi tentang risiko kesehatan kita, ciri-ciri fisik kita,dll.  Namun selain dari tes garis keturunan yang memberikan gambaran terbatas tentang genetik, tidak ada pasar massal untuk memperoleh data DNA. Sehingga hal ini mendorong Helix untuk membuat trobosan baru. 

Sejauh ini, minat konsumen di genomik telah cukup hangat. Siapa yang tidak kenal tentang pengurutan DNA ? Masalahnya adalah bagi orang-orang yang sehat, Genom tidaklah begitu penting.

Jadi bagaimana anda mendapatkan konsumen untuk berpartisipasi? Ide di balik Helix adalah untuk membuatnya membayar-as-you-go.

Berikut adalah cara kerjanya. Katakanlah Anda men-download aplikasi dari mitra Helix untuk mengetahui apakah Anda memiliki varian genetik tertentu, misalnya "gen kecepatan,". Anda harus mengirimkan sampel ludah ke aplikasi DNA ini, kemudian diurutkan dan dianalisis gen pelanggan tersebut oleh  DNA app Store. setelah diproses sedemikan rupa DNA app store mendigitalkan temuannya sehingga data tersebut dapat diakses oleh pengembang perangkat lunak yang ingin menjual aplikasi lain. mereka menyebutnya '' sequece once, query often ''.


Untuk lebih jelasnya bisa disimak video dibawah ini


bagai mana apakah anda tertarik ( Dapat kalian download di apps store android, apple, dan website)
  •  
  • 0
  • November 08, 2016
cetta cetta Author

Populer Post

Cara Membuat Password Gambar di Windows 10

Membuat password gambar di Windows 10 dengan mudah. PIN atau sandi pengaman atau password pada laptop, merupakan metode yang digunakan un...