My Blog.
Lets Share Wethever We Know For Our Future

Zigbee War Flying: Tecnologi Hack Lampu dari Drone


Video yang berdurasi 55 ditik ini dimulai dengan rekaman eksternal dari drone lepas landas pada kisaran 350 meter. Serangan papan evaluasi kit dapat dilihat tergantung di kabel USB satu meter di bawah drone tersebut. (yang berwarna merah)






Setelah lepas landas Drone beralih ke kamera berkualitas tinggi . Tepat setelah lepas landas dari arah bangunan sudah terlihat efek cahaya kedip kedip dilihat dari kejauhan. Semakin drone medekat ke gedung efeknya semakin terasa dan Drone dapat mempengaruhi kedipan-kedipan lampu menjadi lebih teratur. 


Setelah melakukan itu semua pihak yang bertanggung jawab atas kejadian itu Iot Goes Nuclear telah mengungkapkan dirinya keperusahaan Philips Lighting selaku korban Zigbee War Flying


Kami telah membuat pengungkapan penuh untuk Philips Lighting, termasuk semua rincian teknis dan saran untuk memperbaiki. Mereka telah dikonfirmasi dan tetap kerentanan pengambilalihan. 


Sebelum itu terjadi Iot Goes Nuclear melakukan percobaaan serangan kit terhadap lampu yang dipasang di fakultas Weizmann Institute of Science. Kit tersebut dapat menyebabkan lampu berkedip-kedip di kisaran lebih dari 70 meter saat mengemudi, seperti yang Anda lihat di video ini:





  • 0
  • November 05, 2016
cetta cetta Author

Populer Post

Cara Membuat Password Gambar di Windows 10

Membuat password gambar di Windows 10 dengan mudah. PIN atau sandi pengaman atau password pada laptop, merupakan metode yang digunakan un...