My Blog.
Lets Share Wethever We Know For Our Future

Windows 10 Creator Update Rilis Awal 2017




Setelah Update Windows 10 anniversary pada 8 agustus 2016 lalu, Microsoft kini berencana merilis Windows 10 terbaru yang diberi nama Windows 10 Creator Update yang akan rilis pada awal 2017 mendatang. 


Pada update kali ini bertumpu pada penyatuan berbagai produk microsoft Windows 10, Windows 10 Mobile, Xbox, HoloLens, dll. Selain itu update ini juga akan lebih menyatukan AR, VR dan juga Holographic. Selain itu pada update ini windows menambah kreativitas dan penglaman game yang lebih seru tentunya, 3D, Virtual Reality, dan mudah berkomunikasi dengan orang disekitar kalian 





3D for Everyone







Jika biasanya kamu hanya akan mendapatkan gambar 2D, maka pada Windows 10 Creator Update Microsoft lebih memfokuskan kamu agar dapat merasakan dan juga menciptakan 3D objek.

Kamu bisa menggunakan software buatan Microsoft untuk menciptakan 3D buatan kamu sendiri atau kamu bisa mendapatkannya pada halaman remix3d.com.

Kamu bisa memanfaatkan 3D pada beberapa aplikasi buatan Microsoft seperti Paint 3D dan PowerPoint.



Virtual Reality For Everyone



Bukan hanya 3D for Everyone, Windows 10 Creator update juga akan membawa Virtual Reality for Everyone. Untuk bisa memanfaatkan fitur ini kamu memerlukan Microsoft HoloLens, jika tidak maka kamu bisa mencoba salah satu VR buatan Acer, Lenovo, Dell, Asus dan yang lainnya, rencananya akan dirilis setelah Creator Update tersebar.




Easy to Create, Share, and Connect to Everyone

Selain meningkatkan berbagai macam hal, Windows 10 Creators update akan membuat kamu lebih mudah untuk membuat sesuatu, membagaikannya ke orang lain, dan tentunya akan lebih mudah terhubung juga.


Game for Everyone


Windows 10 Creators Update akan meningkatkan performa gaming di Windows 10 dan juga Xbox, selain itu sensai gaming pun akan ditingkatkan misalnya saja kamu bisa menyiarkan game kamu ke teman-taman lainnya, membuat custom tournamen, 4K HD, dan mendapatkan peningkatan audio yang lebih baik dengan dukungan ‘Dolby Atmos’.

itulah beberapa hal baru pada Windows 10 Creators Update, jadi siapa yang sudah tak sabar dengan Windows 10 Creators Update? mari kita tunggu bersama-sama.

Sumber : www.microsoft.com dan winpoin.com
The Cintax The Cintax Author

Populer Post

Cara Membuat Password Gambar di Windows 10

Membuat password gambar di Windows 10 dengan mudah. PIN atau sandi pengaman atau password pada laptop, merupakan metode yang digunakan un...