My Blog.
Lets Share Wethever We Know For Our Future

Guide Storm Spirit



Storm Spirit adalah hero Intelligence salah satu hero yang enak banget dipake buat open war, ya pada tau lah ulti ( Special Skill) nya yang bisa kesana kesini kaya bola listrik ( kalau di SS sama Blood S. kagak mempan cuy ) tapi butuh banget sama mana yang gede, paling enak kalo ada war bisa langsung masuk dan ngacak-ngacak war seenak jidat. 



Semua hero pasti punya skill ini, yak apa lagi kalau bukan kelebihan dan kekurangan, hehe
[+] KELEBIHAN:
  1. Hero dengan mobilitas yang tinggi, bisa ke mana aja dengan cepet
  2. Punya skill-skill yang cooldown-nya cepet
  3. Ga terlalu susah dimainin
  4. Bisa push tower musuh dengan baik
  5. Nuker tingkat tinggi 
  6. Hero Intelligence yang kuat di mid sampe late game
[-] KEKURANGAN:
  1. Butuh banyak mana.
  2. Harus jago ngatur mana, kalo enggak ya ngefeed jadi nya.
  3. Harus punya prediksi yang bagus
  4. Susah buat jago mainin ini hero, harus banyakin latihan
  5. Hero yang bergantungan banget sama item, terutama item yang hubungannya sama mana
  6. Ga berguna kalo ke-disable, contoh ke silence, kena hex
 SKILLS









Purchase Order



STARTING ITEMS




EARLY/MID GAME ITEMS













EXTENSION














Seperti biasa, item baru mulai 3 ranting sama 2 paket tango. Kalo kalian emang mau cepet-cepet dapetin Bottle, ga usah beli tango dan minta 2 buah tango ke support kalian. Bottle itu penting bro buat Storm, selain buat jaga-jaga HP dan MP, Bottle juga bisa bikin Storm nyimpen rune yang mungkin efek rune-nya bakalan berguna buat gank atau ga buat harrass musuh di mid. Kalo Soul Ring, kalian pasti tau kan gunanya apa? Yup, buat regen mana dan juga buat jaga-jaga kalo mana kalian tiba-tiba abis di tengah jalan, kan lumayan dapet 150 mana tapi dengan syarat kehilangan 150 darah. Terus, kenapa ane pilih Power Treads? Soalnya stats-nya Storm Spirit dan pertambahan stats-nya itu buruk banget gan. Dengan adanya Power Treads, kalian bisa gonta ganti tipe sesuai kedaan yang dibutuhkan. Contoh, kalo emang butuh darah soalnya mau mati, tinggal ganti ke tipe Strength, setiap mau ngeluarin skill ganti tipe Intelligence, setiap mau ngisi darah + mana pake Bottle ganti ke tipe Agility.
Sekarang, masuk ke item penting. Pertama, beli Orchid dulu. Orchid ini gunanya biar kalian gampang gank musuh dengan cara silence. Kalo musuh udah kena silence, pasti mereka kelabakan. Abis itu, beli Bloodstone. Item satu ini selain nambah darah dan mana point kalian, juga bisa ngasih 200% mana regen. Bayangin aja, si Storm yang butuh mana banyak pake item ini udah caem bro. Ditambah lagi kalo punya Linken. Selain bisa ngeblock serangan target misal Doom, item ini juga bakalan ngasih mana regen sebesar 150%. Gimana maknyus kan? Terus BKB, Storm penting banget punya ini item, terutama kalo di tim musuh banyak disabler, pasti di setiap permainan ada hero-hero disabler, baik ngesilence maupun ngejadiin ayam. Bahaya tuh kalo Storm kena silence atau dijadiin ayam, ga ada gunanya bro! List item penting ini cocok buat perpindahan fase dari mid game ke late game.

  •  
  •  
The Cintax The Cintax Author

Populer Post

Cara Membuat Password Gambar di Windows 10

Membuat password gambar di Windows 10 dengan mudah. PIN atau sandi pengaman atau password pada laptop, merupakan metode yang digunakan un...