My Blog.
Lets Share Wethever We Know For Our Future

5 Film Keren Awal 2016



Batman v Superman Dawn of Justice (2016)



Batman v Superman Dawn of Justice (2016) adalah film garapan Zack Snyder dengan dibintangi oleh pemenang Oscar Ben Affleck sebagai Batman / Bruce Wayne dan Henry Cavill sebagai Superman / Clark Kent.



Di film Batman vs Superman benyak sekali terjadi konflik antara sang ksatria kegelapan (the dark knight) melawan sang manusia besi (man of steel). 


Film action "Batman v Superman: Dawn of Justice" bercerita tentang kekhawatir akan aksi dari superhero manusia setengah dewa, dan tak ada yang bisa menandinginya, suatu ketida pahlawan kota Gotham menantang superhero, yang merupakan icon dan  kebanggaan kota Metropolis. 

Sementara itu di sisi lain mereka berkonflik untuk menentukan siapa dan macam apa superhero yang dibutuhkan dunia. Untuk melindungi bumi dan umat manusia.

Saat Batman dan Superman sedang berkonflik, ada sebuah ancaman baru akan bangkit dan menancam bumi, di situlah keberadaaan manusia terancam oleh bahaya yang tak pernah diketahui sebelumnya.

Deadpool (2016)




Film deadpool merupakan film aksi petualangan yang di sutradarai oleh tim miller dan naskah cerita du tulis oleh Rheet Rheese dan paul wenrick. Film deadpool di garap oleh studio besar Marvel Enterprise,Tsg Entertaiment dan Twentieth Century Fox

Deadpool bercerita tentang wade wilson, seorang tentara bayaran yang sekarat karena kanker, ia memutuskan dirinya pada sebuah percobaan perubahan genetik dengan menggunakan senjata X. 


Percobaan itu kemudian membawanya sebagai anti-hero yang tak terkalahkan bernama Deadpool. Dengan kekuatan barunya, Wade memburu kelompok penjahat yang hampir saja merengut nyawanya.



Warcraft (2016)




Film Warcraft bercerita tentang pertemburan antara dua bangsa yaitu manusia dan Orc di dunia Azeroth. Film ini diadaptasi dari serial game yang berjudul sama. Film ini di sutradarai oleh Duncen Jones, sedangkan naskah cerita di tulis oleh charles leavitt dan Chris metsen.

Film yang di garap oleh Universal Pictures ini menggabunggkan antara live-action dan juga CGI, untuk memperoleh kesan yang hidup tanpa meninggalkan kesan game yang melekat pada film ini.

Kisah ini bermula ketika gerbang antar dimensi terbuka, sehingga dua dunia saling terhubung. Setelah melewati gerbang antar dimensi.

Captain America: Civil War (2016)





Film "Captain America: Civil War" ceritanya akan melanjutkan ending dari Avengers: Age of Ultron, saat Steve Rogers (Kapten Amerika) mengambil alih memimpin tim baru Avengers, dia usaha untuk terus menjaga umat manusia dengan para tim Avengers. 

Selang beberapa waktu setelah insiden internasional yang melibatkan tim Avengers dan menyebabkan banyak sekali kehancuran, bayak sekali tekanan politik yang menuntut para super hero memasang sistem pertanggung jawaban dan badan yang menentukan kapan saatnya tim dibutuhkan.

Dengan setatus tersebut mungkin akan mempersulit Avengers yang tengah berusaha untuk melindungi dunia, dan menciptakan dunia menjadi damai.

Di sis lain Tony Stark (Iron Man) akan melawan keputusan yang diambil oleh Steve Rogers atau Captain America (Chris Evans). Perlawanan tersebut di sebabkan kerena adanya perseteruan dan Undang-Undang yang di berikan kepada Superhero untuk orang yang mempunyai kemampuan super supaya mengungkapkan identitas mereka kepada pemerintah AS. 

Dari situlah kenapa mereka berdua berselisish, karena Stark mendukung program dari pemerintah ini, sedangkan Rogers tidak mensetujui itu karena mengancam kebebasan pahlawan super hero tersebut.

X-Men: Apocalypse (2016)




"X-Men: Apocalypse" merupakan sebuah film yang bertemakan Aksi yang sangat menakjubkan dan film X-Men: Apocalypse 2016 ini disutradarai oleh Bryan Singerdan yang menjadi penulis dalam film yang satu ini adalah Bryan Singer, Simon Kinberg, Dan Harris, Michael Dougherty. Film X-Men: Apocalypse ini juga akan dibintangi oleh beberapa orang artis serta beberapa aktor terkenal seperti Rose Byrne, Jennifer Lawrence, James McAvoy, Nicholas Hoult, Michael Fassbender.

Cerita dari Film X-Men: Apocalypse ini adalah kembalinya Cyclops, Storm, Jeans Grey ke masa mudanya. Mereka bertiga akan bergabung dengan semua rekan mereka seperti Charles, Magneto, Raven, Wolverine, serta Beast. Mereka akan kembali bersatu dan bergabung seperti dulunya. Mereka bersama-sama akan kembali menghadapi musuh baru mereka yang bertekad untuk menimbulkan kehancuran dan menghancurkan sejarah dari manusia.

  •  
The Cintax The Cintax Author

Populer Post

Cara Membuat Password Gambar di Windows 10

Membuat password gambar di Windows 10 dengan mudah. PIN atau sandi pengaman atau password pada laptop, merupakan metode yang digunakan un...