My Blog.
Lets Share Wethever We Know For Our Future

Berbagai Game Keren Sedang Diskon Besar di Steam


Setiap bulan Juni atau Juli setiap tahun, Steam selalu membuka Summer Sale yang menjual banyak sekali game dengan harga yang sangat murah, dan akhirnya  Steam Summer Sale 2017 sudah dimulai dari kemarin malam.

Summer Sale kali ini dimulai dari 22 Juni 2017 sampai dengan 5 Juli 2017 mendatang. Waktu yang cukup untuk membeli semua game yang kamu inginkan.

Valve Complate Pack
Terlalu banyak judul game yang bisa disebutkan. Tetapi jika ingin tahu salah satu yang terbaik, tentu saja Valve Complete Pack — dimana normalnya harga total lebih dari 1,2 jutaan, kini mendapatkan diskon hingga 94% menjadi 73.800 rupiah saja. Sangat murah sekali kan?

Dalam Valve Complete Pack tersebut terdapat 19 game yang bisa kamu mainkan. Judul-judul game terkenal seperti Left 4 Dead, Portal, Day of Defeat, Half-Life, hingga Counter Strike bisa kamu mainkan di Mac ataupun PC Windows.

Game: CSGO
Judul game lain? Tentu saja masih sangat banyak. Kamu bisa mencarinya sendiri di Steam Store. Ada yang bisa kamu beli terpisah, ada juga yang bisa kamu beli secara bundle. Pokoknya pesta game murah lah. Lumayan untuk liburan lebaran hingga beberapa hari ke depan.

Bingung tidak punya Steam Wallet atau juga tidak punya kartu kredit? Cukup dengan kartu debit saja, kamu bisa membeli game Steam lho. Baca : Cara Membeli Game Steam Dengan Debit Online.

Jadi tunggu apa lagi, segera saja kamu kunjungi Steam Store dan langsung beli game incaranmu sebelum momen diskon ini berakhir.
cetta cetta Author

Populer Post

Cara Membuat Password Gambar di Windows 10

Membuat password gambar di Windows 10 dengan mudah. PIN atau sandi pengaman atau password pada laptop, merupakan metode yang digunakan un...