My Blog.
Lets Share Wethever We Know For Our Future

The Fall 2016 Battle Pass



The Fall 2016 Battle Pass sekarang sudah tersedia untuk satu paket seharga $7.99 atau kalau di rupiahkan sekitar 110 ribu. Menyelesaikan Quests yang ada akan sangat membantu kalian dalam peningkatan Dota skills, memenangkan Wagers dapan menambah extra Battle Points, and earn Achievements ketika kalian menyelesaikan mission, semua itu akan increasing your Battle Level untuk membuka stream of rewards and treasures sepanjang the Battle Pass season. kalian dapat preview the Fall 2016 Battle Pass di Dota 2 client.

seperti halnya Battle Pass Ti di Fall Season kalian akan disuguhkan Weekend Battle Cup returns for another series of weekly tournaments. Party up to compete in an eight-team, single-elimination playoff bracket every Saturday for a chance to win treasures, levels and other exclusive rewards. Valve menambahkan new party builder tool untuk membantu kalian stack up a team of five willing challengers, dan pemilik Battle Pass sekarang mendapatkan Achievements as they raise their Battle Cup scores.

Bermain sangat bagus di turnament Battle Cup, kalian (kalau beruntung) mendapatkan undangan untuk bermain di  the exclusive Champions Cup di akhir season. Tier-8 Champions Cup winners akan di perbolehkan untuk membentuk team dengan tier-8 winners lainnya untuk berkompetisi di salah satu empat musim Major Battle Cup Qualifiers, dengan winners menerima invites unutk bermain di the Spring Major Regional Qualifiers. 
  •  
  •  
The Cintax The Cintax Author

Populer Post

Cara Membuat Password Gambar di Windows 10

Membuat password gambar di Windows 10 dengan mudah. PIN atau sandi pengaman atau password pada laptop, merupakan metode yang digunakan un...