My Blog.
Lets Share Wethever We Know For Our Future

Film Terpopuler yang akan tayang di 2017


Film Terpopuler ini merupakan sebuah penilaian terhadap film yang paling populer untuk saat ini. Persaingan yang ketat selalu terjadi untuk dapat meraih posisi paling puncak. Banyaknya pecinta film barat di Indonesia juga dapat mempengaruhi posisi film tersebut. Posisi tersebut dapat berubah-ubah tergantung dari tingkat kepopulerannya di masyarakat. Namun Penilaian ini Subjektif, tinggi atau tidaknya perinkat itu tergantung penilaian anda sendiri. Ok gan let's cek it.





1. FAST FURIOUS 8














Fast Furious 8 akan resmi release tanggal 12 April 2017 di (Perancis)

Movie Stills





Poduction Photo







Teaser Fast Furious







2. TRANSFORMERS: THE LAST KNIGHT






"Age of Extinction was a reboot of the previous three Transformers movies, but this new movie is expected to be different as it attempts to create a greater cinematic universe for Transformers" dikutip hollywood reporter. Hal ini mengindikasikan bahwasannya film Transformers: The Last Knight berbeda dengan series film tranformer sebelumnya yaitu Age of Extinction. Nantikan film ini yang akan release tanggal 23 juni 2017. masih lama kan hehe


Transformer Car






Character







Trailer










3. SPIDER-MAN: HOMECOMING


Aktor Hollywood muda pemeran Peter Parker atau Spider-Man (Tom Holland) yang memulai debut di film permanya Captain America: Civil War, akan kembali lagi menjadi Aktor utama dalam film Spider-man Homecoming yang di garap produsen film besar asal Amerika, Marvel Studios. Bersama dengan Sony Pictures and Disney, Marvel Studio membawa new versi dari Spider-man untuk lebih hidup lagi. 


Photo



Trailer





4. POWER RANGERS


Film Power Ranger ini menceritakan kisah lima anak SMA yang harus menjadi kuat atau superhero ketika mereka menyadari bahwasannya kota yang dicintainya Angle Grove terancam oleh bangsa alien. Terpilih oleh takdir yang takbisa dihindari, lima pahlawan ini dengan cepat menyadari bahwasannya hanya merakalah yang dapat menyelamatkan kota mereka. Tapi untuk melakukannya mereka harus mengatasi masalah kehidupan nyata yang pahit dan bersatu sebagai Power Rangers sebelum terlambat.


Photo



Trailer






5. JUSTICE LEAGUE






Director: Zack Snyder
Writers: Bill Finger (characters), Bob Kane (characters) 
Stars: Gal Gadot, Ben Affleck, Jared Leto 





Photo





Tailer

  •  
The Cintax The Cintax Author

Populer Post

Cara Membuat Password Gambar di Windows 10

Membuat password gambar di Windows 10 dengan mudah. PIN atau sandi pengaman atau password pada laptop, merupakan metode yang digunakan un...